MADING BIOSFER “Bingkai Emansipasi”

Siapa bilang jadi pengurus BIOSFER nggak bisa berkreasi?

Buktinya nih guys, kita punya hasil karya berupa MADING BIOSFER.

Udah tau madding dong pastinya?

Yuppss… bener banget! Majalah dinding.

BIOSFER punya produk berupa madding juga guys.. bulan April lalu kami bikin madding dengan tema Hari Kartini.

Mading Biosfer dengan tema Hari Kartini ini isinya lengkap banget, mulai dari biografi singkat RA. Kartini, karikatur-karikatur RA. Kartini, fashion ala RA. Kartini, sosok RA. Kartini dalam diri wanita-wanita Indonesia masa kini, dan banyak lagi. Pokoknya keren banget deh, guys… kalau nggak percaya liat aja langsung ^^