Tawaran Proposal Program Pengabdian kepada Masyarakat Tahun 2012

Direktur Dit. Litabmas Ditjen Dikti Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan memberikan kesempatan bagi para dosen untuk mengajukan proposal Program Pengabdian kepada Masyarakat Tahun 2012 sebagai berikut.

  1. Ipteks Bagi Masyarakat (IbM) warna cover HIJAU MUDA dana Dikti maksimum Rp 50 juta.
  2. Ipteks Bagi Kewirausahaan (IbK) warna cover BIRU dana Dikti maksimum Rp 100 juta dan dana dari Perguruan Tinggi minimum 20 juta.
  3. Ipteks Bagi Produk Eksport (IbPE) warna cover PUTIH dana Dikti maksimum Rp 100 juta, dana pendamping dari UKM/Pemda/CSR minimum Rp 25 juta.
  4. Ipteks Bagi Inovasi dan Kreativitas Kampus (Ib-IKK) warna cover KUNING MUDA dana dari Dikti maksimum Rp 100 juta dan dana pendampin dari Perguruan Tinggi minimum Rp 20 juta.
  5. Ipteks Bagi Wilayah (IbW) cover warna MERAH dana dari Dikti maksimum Rp 100 juta dan dana pendamping dari Pemda minimum Rp 100 juta.

Adapun ketentuan-ketentuan pengajuan proposal sebagai berikut.

  1. Peneliti/Pengabdi yang mengajukan proposal wajib melakukan regristrasi ONLINE di http://lppm.uns.ac.id/sirine/pendaftaran
  2. Seluruh panduan penyusunan proposal dan file isian excell dapat didownload di http://lppm.uns.ac.id/sirine/pendaftaran
  3. Batas akhir regristrasi ONLINE paling lambat tanggal 24 Mei 2012 pukul 16.00 WIB.
  4. Batas akhir penyerahan proposal pengabdian paling lambat tanggal 25 Mei 2012 pada jam 15.30 WIB ke Subbag. Program LPPM UNS masing-masing sebanyak 3 Eksemplar, 1 CD softcopy berisi full proposal (PDF) dan isian excell.
  5. CD harus dimasukkan ke kotak CD diberi: Judul, nama pengabdi, nama PT.
  6. Proposal yang melebihi batas waktu TIDAK DITERIMA.

Leave us a Comment