BERPRESTASI DITENGAH PANDEMI: MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BIOLOGI JUARA 3 LOMBA LKTI IDEA #3 Universitas Negeri Jakarta

Tim Prodi Pendidikan Biologi yang terdiri atas Suci Nur Cahyani (K4316062), Adha Nisfatulsanah (K4318001) dan Alysa Nur Chasanah A. M. (K4318006) membuktikan bahwa pandemi corona tidak menjadikan alasan untuk berdiam dan tidak berprestasi. Terbukti mereka memenangkan juara ke-3 dalam lomba Media Pembelajaran Inovatif guna Meningkatkan Kompetensi Siswa di Era Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0 pada Lomba Karya Tulis Nasional IDEA (Inovasi Pendidikan Indonesia) #3.

Peserta finalis LKTI IDEA #3 merupakan 18 tim  dari berbagai universitas yang dibagi ke dalam 3 sub tema, antara lain: Universitas Gadjah Mada, Universitas Sebelas Maret, Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Hasanuddin, Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Sriwijaya, Universitas Negeri Malang, Universitas Yogyakarta, Universitas Riau, Universitas Udayana, Universitas Negeri Surabaya, dan Universitas Diponegoro.

Lomba ini dilakukan secara online dalam 3 (tiga tahap), yaitu pengiriman karya kepada panitia, dilanjutkan sesi tanya jawab oleh juri via zoom meeting pada hari Sabtu tanggal 04 Juli 2020 dan ditutup dengan penganugrahan kejuaraan pada hari Jumat tanggal 10 Juli 2020 via zoom meeting.

Juara-3_Adha-Nisfatulsanah-Alysa-Nur-Chasanah-Alam-Majid

Juara-3_Suci-Nur-Cahyani-Alysa-Nur-Chasanah-Alam-Majid

Blog Attachment

Leave us a Comment