DIC MAGIC FOR MIC MAGIC

“Selamat, Proposal Ide Bisnis anda telah lolos Seleksi Tahap I. Selanjutnya Anda wajib mengikuti  Pelatihan Wirausaha Industri Inovatif Ke-3    (Technopreneur Camp) yang akan diselenggarakan pada Hari Jumat, 13 April 2012  di Auditorium UNS dan Sabtu, 14  April 2012 di Hotel Sunan Solo.  Terlampir Rundown kegiatan Technopreneur Camp (Lampiran 2). Atas perhatian dan kehadiran Saudara/i, kami ucapkan terima kasih”

Demikian sedikit kutipan pengumuman yang ditandatangani oleh Kusno Adi Sambowo, ST., Ph. D selaku Ketua Kegiatan  dan Prof. Dr. Kuncoro Dihardjo, S.T., M.T. selaku ketua Organizing Commitee Panitia  Technopreneur Camp yang diselenggarakan oleh Fakultas Teknik yang merajut kerjasama dengan banyak pihak seperti Kementerian RISTEK, BPPT, PEMKOT SURAKARTA, RUMAH EKONOMI RAKYAT, dll.

Di antara sekitar 150 proposal yang dinyatakan lolos tersebut terselip sebuah nama MAR’ATUL MUFYDAH PALKA. Mahasiswa Pendidikan Biologi FKIP UNS angkatan tahun 2010 ini bersama tim telah berhasil mengusung ide “Dic Magic For Mic Magic”Sebagai Solusi Cerdas Mengembangakan Produk Olahan Jamur Tiram”  ke pintu gerbang Camp tersebut. Proposal tersebut merupakan salah satu pemenang di antara 400 judul proposal dan lebih dari 900 partisipan. Satu lagi prestasi anak Pendidikan Biologi yang patut diikuti jejaknya oleh yang lain. Siapa segera menyusul dengan prestasi-prestasi yang lain?


Blog Attachment

4 Comments

  • MILSHANDA
    Reply

    Mufydah Palka keren! Temen aku itu lho min :DDD

  • admin
    Reply

    Eh…iya to…Mili juga jreatif..ayo

  • umi fatmawati
    Reply

    kayaknya..adminnya kenal deh…pak manager departement ya?? hehe…peace pak…

  • Novian
    Reply

    kakak tingkatku… 😛

    adek tingkat’e yo diajari gawe PKM mbak 😀

Leave us a Comment